Kamis, 01 Maret 2018

Savage

Lou. Tau gak aku belajar kata savage dari mana?? Dari kamu..
Jadi waktu itu aku lagi pulang kampung. Kamu bilang kamu lagi sedih, jadi pas ada sinyal aku langsung nyoba chat kamu lagi. Tapi kayaknya kamu udah enakan.
On the other side, waktu kamu bilang udah enakan, grup paskib lagi rame. Vieri juga rame di situ, like always. Aku kamu gaada, like always.
Terus vieri kirim screenshot apa gitu. Tapi tiba-tiba ada notif line gitu di atas ss-an dia. "SAVAGE" it said. And well, it was from you.
Yea, like always, kamu sangat semangat kayaknya kalo chat sama dia. Terus aku mikir 'Pantes udah enakan'.
Terus aku penasaran, kutranslate deh. Setelah liat translatenya, 'Woa, segaul inikah keshya kalo sama yang lain.'
And soo, thats the story. I guess thats also what they mean by no pain no gain. I learn things from pain.
....right? Aku salah ngartiin peribahasa mereka lagi kah...?
Thats just the past, love. I love you. So much. All i want is you to be yourself. Dont change on me ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar